Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download KKM Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Sinipendidik.com -------- Download KKM Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru. Kriteria ketuntasan minimal (KKM) yang kami sediakan disini adalah KKM K13 Kelas 5 revisi terbaru kurikulum 2013 (K13). Kriteria ketuntasan minimal (KKM) adalah kriteria paling rendah untuk menyatakan peserta didik mencapai ketuntasan atau kelulusan.

Download KKM Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Kelas 5 kurikulum 2013 (K13) Revisi Terbaru ini menjadi pedoman bersama guru atau pendidik, peserta didik, dan orang tua peserta didik. Oleh karena itu pihak-pihak yang berkepentingan terhadap penilaian di sekolah berhak untuk mengetahuinya. Satuan pendidikan perlu melakukan sosialisasi agar informasi dapat diterima dengan mudah oleh komite sekolah, peserta didik dan atau orang tua / wali peserta didik.

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Kelas 5 kurikulum 2013 (K13) Revisi Terbaru ini adalah perangkat pembelajaran yang wajib dimiliki oleh guru atau pendidik, agar pembelajaran berjalan dengan baik dan lancar. Adapun fungsi atau kegunaan Kriteria ketuntasan minimal (KKM) salah satunya sebagai pedoman bagi guru atau pendidik dalam menilai kemampuan peserta didik sesuai kompetensi dasar mata pelajaran yang diikuti oleh peserta didik. Setiap kompetensi dasar dapat diketahui ketercapaiannya berdasarkan KKM yang ditentukan. Sehingga guru atau pendidik dapat memberikan respon yang tepat dan cepat terhadap pencapaian kompetensi dasar dalam bentuk pemberian layanan remedial atau layanan pengayaan.

Kami membagikan  Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Kelas 5 kurikulum 2013 (K13) Revisi Terbaru ini, secara cuma-cuma karena mengingat beban pendidik atau guru yang berat. Maka kami  berharap dapat meringankan atau membantu bapak dan ibu pendidik dalam menyiapkan perangkat pembelajaran. Bapak dan Ibu pendidik dapat mendownload Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Kelas 5 kurikulum 2013 (K13) Revisi Terbaru ini yaitu berupa file wordnya kemudian diubah atau dimodifikasi dengan kondisi sekolah bapak dan ibu pendidik sehingga KKM Kelas 5 kurikulum 2013 (K13) Revisi Terbaru ini menjadi lebih baik lagi.

Adapun format lengkap dan jelas KKM Kelas 5 kurikulum 2013 (K13) Revisi Terbaru ini dapat di download dibawah ini :

Kriteria ketuntasan minimal (KKM) Kelas 5 SD K13 Revisi Terbaru ----- Download

Demikian KKM Kelas 5 kurikulum 2013 (K13) Revisi Terbaru ini yang dapat kami berikan. Semoga bermanfaat untuk bapak dan ibu pendidik atau guru. Jangan lupa di share atau berbagi kepada teman-teman sejawat lainnya dan mengikuti atau follow website ini supaya mendapat informasi terbaru dari website ini. Dan jika ada yang ingin ditanyakan atau memberi saran, silakan berkomentar di kolom komentar dibawah ini. Sekian dan Terima Kasih.

----------------

Rekomendasi :

Download Pemetaan KD Kelas 5 Kurikulum 2013

Download Silabus Kelas 5 Semester 1 Kurikulum 2013

Lashira Fathiya
Lashira Fathiya Blog ini tentang berbagai informasi tentang dunia Pendidikan.

Posting Komentar untuk "Download KKM Kelas 5 Kurikulum 2013 Revisi Terbaru"

close